Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabio Borini Masuk Rencana Masa Depan Liverpool

By Tulus Muliawan - Rabu, 2 Juli 2014 | 21:45 WIB
Fabio Borini (tengah), ingin bermain untuk Liverpool musim depan.
Mike Hewitt/Getty Images
Fabio Borini (tengah), ingin bermain untuk Liverpool musim depan.

Rencana Borini untuk kembali memperkuat Liverpool telah mendapat lampu hijau dari pelatih Brendan Rodgers. Sebelumnya, Rodgers telah menyatakan bahwa ia telah memberikan satu tempat untuk Borini dalam skuatnya.

Kabar itu juga dibetulkan oleh sang agen, Marco De Marchi. Marco menyatakan bahwa Borini akan kembali berseragam Liverpool musim depan atas permintaan Brendan Rodgers.

"Fabio (Borini) akan kembali ke Liverpool dan menetap di sana. Pernyataan itu disampaikan secara langsung oleh pelatih Brendan Rodgers beberapa pekan lalu," tutur Marco.

"Sejauh ini, Liverpool tidak membahas soal transfer Borini meski banyak klub yang tertarik mendapatkannya. Itu hal yang wajar karena dia adalah pemain yang komplet," kata Marco.

Borini mengawali karier profesionalnya bersama Chelsea pada musim 2009 hingga 2011. Pada 2011, ia sempat dipinjamkan ke Swansea City sebelum resmi menjadi milik Parma pada tahun yang sama.

Semasa di Parma, striker 23 tahun itu lebih sering dipinjamkan ke Roma. Sampai akhirnya ia resmi direkrut Liverpool pada 2012. Pada musim 2013, Borini menghabiskan waktu di Sunderland dengan status pemain pinjaman.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Calcionews24


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X