Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Apa yang Bikin Liburan Wesley Sneijder Spesial?

By Aning Jati - Kamis, 17 Juli 2014 | 20:30 WIB
Wesley Sneijder dan Yolanda Cabau merayakan empat tahun pernikahan mereka.
Twitter
Wesley Sneijder dan Yolanda Cabau merayakan empat tahun pernikahan mereka.

17 Juli jadi hari spesial buat Wesley Sneijder. Pada tanggal itu, tepatnya 17 Juli 2010, gelandang Galatarasaray dan timnas Belanda itu mengikat janji pernikahan dengan Yolanthe Cabau.

Nah, untuk memperingati momen istimewa itu, Sneijder mengajak sang istri berlibur di tempat spesial. Cabau gembira dengan liburan sekaligus perayaan pernikahan ke-4 itu. Kegembiraan itu dituangkan Cabau di Twitternya.

"Terbang ke tempat yang sangat indah dengan laki-laki tercinta," kata Cabau di @YolantheCabau. Presenter dan model itu tidak lupa mengunggah fotonya dengan sang suami.

Tidak diketahui di mana kedua pasangan itu melewatkan momen spesial mereka. Yang pasti Sneijder berhak mendapatkan libur ditemani istri tercinta setelah mengemban tugas membela Belanda di Piala Dunia 2014.

Sneijder dan Cabau mengikat janji pernikahan di sebuah gereja di Siena, Italia, empat tahun lalu. Ketika itu hadir pula beberapa nama populer di sepak bola seperti Patrick Kluivert dan Louis Van Gaal. Pasangan itu telah dikaruniai buah hati, Jessey Sneijder. Happy anniversary!


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X