Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Torres Cedera, Demba Ba Siap Diandalkan

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 20 Januari 2014 | 03:15 WIB
Demba Ba
Richard Heathcote/Getty Images
Demba Ba

minggu mendatang karena cedera yang dialami Fernando Torres.

Torres mengalami kerusakan ligamen lutut setelah datang dari bangku cadangan dalam kemenangan 3-1 Chelsea atas Manchester United, Minggu (19/1). Manajer Mourinho mengungkapkan bahwa pemain asal Spanyol itu akan absen selama beberapa pekan ke depan.

Samuel Eto'o sebelumnya mencetak hat-trick bagi The Blues dan Mourinho mengisyaratkan bahwa ia akan merotasi pemain asal Kamerun dengan Demba Ba dalam beberapa pertandingan berikutnya.

"Sudah waktunya untuk Demba. Cedera itu sangat disayangkan, karena Fernando tengah dalam keadaaan yang baik, tetapi sudah waktunya untuk Demba," Mourinho seperti dikutip PA.

"Demba memiliki beberapa pekan yang fantastis, sangat sulit bagi saya untuk meninggalkan dia keluar dari pilihan karena ia telah bekerja sangat, sangat baik. Untuk pertandingan berikutnya, mari kita lihat apakah Demba atau Samuel," ungkap The Happy One.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X