Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Almeria, Villarreal Tembus Empat Besar

By Verdi Hendrawan - Senin, 20 Januari 2014 | 03:08 WIB
Selebrasi Ikechukwu Uche (tengah) sesaat setelah mencetak gol cepat ke gawang Almeria.
Jaime Reina/Getty Images
Selebrasi Ikechukwu Uche (tengah) sesaat setelah mencetak gol cepat ke gawang Almeria.

0 Villarreal atas Almeria berhasil mengembalikan The Yellow Submarines kembali ke posisi empat besar La Liga. Hal ini sudah lama tidak dirasakan sejak beberapa pekan terakhir.

Kemenangan ini diraih berhat striker Ikechukwu Uche sukses mencetak gol pembuka di menit ke-3. Keunggulan ini pun digandakan oleh Bruno Soriano melalui sepakan penalti hanya tiga menit semelum waktu normal 90 menit. Hadiah ini didapat setelah Jonathan Pereira dijatuhkan oleh Rafael Ramos atau Rafita.

Hasil ini membuat Villarreal sukses menggeser Athletic Bilbao di zona Liga Champion, meskipun klub asal Basque itu belum bermain di akhir pekan ini menghadapi Real Valladolid pda Selasa (21/1) dini hari WIB.

Sedangkan bagi Almeria, mereka kehilangan kesempatan untuk bisa bergerak menjauh dari posisi tiga terbawah. Almeria kini hanya unggul tiga poin dari peringkat ke-18 atau zona degradasi.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X