Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lima Pemain yang Dilepas Chelsea (5):Ryan Bertrand

By Eko Widodo - Sabtu, 21 Juni 2014 | 16:21 WIB
Ryan Bertrand (tengah) saat bermain membela Aston Villa di Premier League.
Getty Images
Ryan Bertrand (tengah) saat bermain membela Aston Villa di Premier League.

Chelsea adalah tim yang aktif berbelanja pemain di bursa musim panas ini. Meskipun Piala Dunia 2014 tengah berlangsung di Brasil, tim yang dilatih oleh Mourinho ini tetap berburu pemain dan melepas beberapa pemain bagus.

Pemain yang sudah berhasil dijual adalah defender David Luis yang dijual ke Paris St. Germain senilai 50 juta pound. Chelsea mendapatkan gelandang Cesc Fabregas dari Barcelona dengan harga di bawah 30 juta pound. Berikut lima pemain yang dijual Chelsea seperti dilansir Daily Star.

5. Ryan Bertrand

Ryan Bertrand bermain untuk Chelsea sejak 2005. Namun, sembilan bulan hubungan keduanya tak menunjukkan hasil positif untuk Bertrand.

Bek kiri berusia 24 tahun ini dua kali memperkuat tim nasional Inggris. Namun di Chelsea, ia malah baru bermain 28 kali.

Bertrand sudah dipinjamkan ke enam klub berbeda. Setelah melanglang buana, Ryan Bertrand kabarnya akan diikat permanen oleh Hull City dengan nilai kontrak 5,25 juta pound.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X