Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Motta Sarankan Juve Jual Pogba 60 Juta Euro ke PSG

By Jaka Sutisna - Senin, 20 Januari 2014 | 03:08 WIB
Thiago Motta
Getty Images
Thiago Motta

Germain, Thiago Motta, menyarankan Juventus untuk melepas Paul Pogba. Menurut Motta, membiarkan Pogba ke PSG dengan biaya transfer 60 juta euro akan menjadi kesepakatan menguntungkan untuk I Bianconeri.

Paris Saint-Germain tak pernah mundur dalam upaya mendapatkan the rising star Paul Pogba. Les Parisien dilaporkan siap menebus banderol 60 juta euro yang dipatok Juventus untuk pemuda berusia 20 tahun tersebut.

Berbicara kepada Tuttosport, Thiago Motta meminta Juventus untuk melepas Pogba.

"Saya sangat menyukai Pogba dan saya sering membicarakan dia selama berkumpul dengan para pemain Juventus di tim nasional Italia. Dia memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi pemain top," ujar Motta.

"Jika Pogba tiba di PSG dengan biaya 60 juta euro, itu akan menjadi kesepakatan yang bagus untuk Juventus. Mereka akan mendapatkan keuntungan yang besar. Juventus pandai dalam membuat kesepakatan semacam ini," tutur Motta.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X