Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tempat Asyik untuk Foto di Indonesia Terbuka

By Ade Jayadireja - Sabtu, 21 Juni 2014 | 15:05 WIB

BCA Indonesia Terbuka Super Series Premier 2014  tak hanya menyuguhkan aksi memukau para atlet bulu tangkis dari seluruh penjuru dunia. Tempat turnamen berlangsung, Istora Senayan,  juga punya beberapa spot yang asyik untuk berfoto.

Begitu memasuki pelataran Istora, pengunjung langsung disambut oleh sebuah raket dan kok raksasa. Setiap menitnya selalu ada orang yang berfoto dengan latar belakang tempat ini.


Pelataran Istora Senayan

Masuk sedikit ke dalam, ada Hall of Fame. Di sini berjejer gambar para legenda bulu tangkis Tanah Air yang pernah merajai Indonesia Terbuka. Tempat ini menjadi primadona para pengunjung untuk berpose.

Satu lagi sudut yang asyik untuk berfoto adalah Support Wall, yaitu papan panjang berwarna putih yang berisikan tulisan-tulisan dukungan dari para fan.

Indonesia Terbuka Super Series Premier 2014 sudah memasuki tahap semifinal pada Sabtu (21/6). Tuan rumah menyisakan dua wakil di sektor ganda putra dan campuran, yaitu Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.


Hall of Fame


Support Wall


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X