Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina Targetkan Empat Bintang Piala Dunia

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 2 Juli 2014 | 21:21 WIB
Mathieu Valbuena
Getty Images
Mathieu Valbuena

Fiorentina telah menargetkan empat bintang Piala Dunia sebagai pengganti potensial untuk Juan Cuadrado.

Pemain timnas Kolombia tampaknya akan meninggalkan Stadio Artemio Franchi pada bursa transfer musim panas ini, dengan Barcelona yang dikatakan sangat tertarik jasanya.
 

Corriere dello Sport meyakini bahwa tim Tuscan telah menyoroti empat bintang dari turnamen yang tengah dihelat di Brasil saat ini untuk menjadi target transfer mereka.

Pemain sayap Prancis, Mathieu Valbuena, berada di antrian paling depan, tetapi pemain 29 tahun itu sepertinya hanya sebagai pilihan jangka pendek, sementara duo Meksiko Giovani Dos Santos dan Javier Aquino juga masuk dalam daftar.

Hubungan antara Fiorentina dan klub Dos Santos, Villarreal terbilang cukup baik, tetapi tim Spanyol itu menbanderol sekitar 12 juta euro untuk pemain mereka.

Opsi terakhir adalah Bryan Ruiz, yang telah menjadi salah satu dari pemain menonjol untuk Kosta Rika di perjalanan mereka sampai babak ke perempat final saat ini.

Ruiz berstatus milik Fulham, tetapi menghabiskan paruh kedua musim lalu dipinjamkan ke PSV Eindhoven, dan bersedia untuk pindah.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X