Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Edgar Davids Dukung Penuh Clarence Seedorf

By Jaka Sutisna - Senin, 20 Januari 2014 | 02:51 WIB
Edgar Davids
Getty Images
Edgar Davids

Dukungan moril terus mengiringi perjalanan karier Clarence Seedorf sebagai pelatih AC Milan. Kali ini suara positif datang dari eks pemain Juventus, Edgar Davids.

Edgar Davids menjadi nama terbaru yang dikabarkan bakal direkrut Clarence Seedorf menjadi staf pelatih di AC Milan.

Kehadirannya di laga AC Milan kontra Hellas Verona, Minggu (19/1), kian menguatkan kabar tersebut.

Namun, Davids coba menyanggahnya. Davids mengaku keberadaannya di Italia untuk menyaksikan pertandingan Juventus kontra Sampdoria, Sabtu (18/1).

"Saya datang ke Italia untuk menonton pertandingan Juventus-Sampdoria dan hari ini saya akan menyaksikan Milan-Verona karena saya suka sepak bola," ujar Davids.

David kemudian ditanya soal keputusan Seedorf gantung sepatu demi menjadi pelatih AC Milan.

"Saya pikir Seedorf telah membuat pilihan yang tepat dan saya berharap dia akan melakukan hal-hal besar di Milan. Saya pikir Clarence akan melakukannya dengan baik karena dia memiliki staf yang tepat dan itu adalah hal yang paling penting," tutur Davids kepada Mediaset Premium.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X