Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maicon Ingin Kontraknya Diperbaharui Roma

By Verdi Hendrawan - Senin, 14 Juli 2014 | 19:25 WIB
Douglas Maicon
Marco Luzzani/Getty Images
Douglas Maicon

Bek sayap Douglas Maicon mengatakan bahwa ia ingin segera menghubungi Direktur Olah Raga AS Roma, Walter Sabatini. Hal ini demi melakukan pembicaraan mengenai negosiasi perpanjangan kontraknya.

Maicon sangat ingin bisa bertahan lebih lama bersama Roma. Pasalnya pemain asal Brasil berusia 32 tahun itu merasa bahwa Giallorossi saat ini tengah berkembang dengan baik dan memiliki harapan yang besar untuk bisa menjadi juara di musim 2014/15.

"Jalan yang telah ditempuh sudah benar, seperti yang telah terlihat di musim lalu. Sekarang terlalu dini untuk berbicara tentang Scudetto, tapi saya melihat bahwa kami telah membeli pemain dan mereka semua tampak sangat baik. Kami akan bergerak maju," kata Maicon kepada Gazzetta dello Sport.

"Tentu saja saya tidak ingin meninggalkan Roma. Terlebih, hal pertama yang akan saya lakukan sekarang setelah Piala Dunia selesai adalah menghubungi Sabatini. Saya ingin memperbaharui kontrak segera. Saya tidak berpikir untuk pergi," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X