Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea: Terima Kasih, Ashley Cole!

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 2 Juli 2014 | 14:33 WIB
Ashley Cole
Ben Stansall/Getty Images
Ashley Cole

Chelsea dan Ashley Cole akhirnya resmi berpisah. Seiring dengan berakhirnya kesepakatan antara keduanya, per tanggal 1 Juli 2014 Ashley Cole resmi berstatus bebas transfer.

Meskipun demikian, Chelsea mengucapkan salam perpisahan kepada pemain 33 tahun tersebut atas seluruh kontribusi yang diberikannya selama delapan tahun berkarier di London Barat.

"Selamat tinggal Ashley Cole, pemain yang telah memberikan kontribusi besar terhadap kesuksesan Chelsea dalam beberapa tahun terakhir. Dalam meraih gelar Liga Premier, Liga Eropa dan Liga Champion," bunyi pernyataan di situs resmi klub.

"Sering disebut sebagai bek kiri terbaik dunia selama bertahun-tahun, dalam puncak karirnya yang banyak dihabiskan di sini (Chelsea). Cole memiliki kemampuan yang sangat besar, untuk dinobatkan menjadi pemain terbaik di posisinya sepanjang sejarah Chelsea," lanjut pernyataan tersebut.

"Chelsea Football Club, berterima kasih kepada Ashley cole untuk penampilan fantastisnya selama delapan tahun disini, dan telah membantu membawa begitu banyak trofi bagi kami. Kami ingin yang terbaik baik di masa depannya." tutup pernyataan tersebut.

Selama berkarier di Stamford Bridge, Ashley Cole telah tampil dalam 229 penampilan dan mengoleksi tujuh gol. Cole juga tercatat mempersembahkan satu gelar Premier League, Piala Liga, Community Shield, Liga Champion, Liga Europa, dan empat Piala FA.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Chelsea FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X