Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anderson Ingin Bantu La Viola Lolos ke UCL

By Eko Widodo - Sabtu, 18 Januari 2014 | 22:24 WIB
Anderson
Getty Images
Anderson

Anderson tengah bahagia. Keberhasilan bergabung ke Fiorentina menjadi alasannya. Pria Brasil ini mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari La Viola.

Anderson resmi jadi pemain Fiorentina, Sabtu (18/1). Eks Manchester United ini tiba di Firenze dengan status pinjaman dengan opsi membeli di akhir musim senilai 6,5 juta euro.

Setelah semua proses transfer rampung, Anderson pun akhirnya melakoni sesi latihan pertama bersama klub barunya.

"Sesi latihan pertama berlangsung dengan baik. Tim banyak membantu saya menyesuaikan diri. Terima kasih kepada semua dan saya menghargai apa yang mereka lakukan untuk saya," ujar Anderson.

"Saya datang ke sini untuk mencoba membantu tim dan membantu pelatih. Saya akan mencoba melakukan yang terbaik," tutur Anderson.

"Saya tahu musim lalu Fiorentina gagal lolos ke Liga Champion, jadi tahun ini saya ingin membantu mereka masuk Liga Champion," ungkap Anderson kepada Viola Channel.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X