Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Federer, Nadal, Murray Belum Terbendung

By Eko Widodo - Sabtu, 18 Januari 2014 | 20:44 WIB
Rafael Nadal, pastikan tempat di babak keempat.
Getty Images
Rafael Nadal, pastikan tempat di babak keempat.

Hasil positif berhasil diraih trio bintang tenis dunia Roger Federer, Rafael Nadal, dan Andy Murray, di babak ketiga Australia Terbuka 2014, Sabtu (18/1). Kemenangan itu membawa mereka tampil di babak keempat, yang terdiri dari 16 pemain.

Bintang pertama yang memastikan diri lolos ke babak keempat adalah Roger Federer. Petenis asal Swiss itu berhasil menyingkirkan wakil Rusia, Teymuraz Gabashvili, dengan 6-2, 6-2, 6-3.

Pada laga berikut, giliran Nadal yang memetik kemenangan. Petenis asal Spanyol itu lolos setelah menundukkan wakil Prancis, Gael Monfils, dengan skor meyakinkan, 6-1, 6-2, 6-3.

Hasil positif juga didapat petenis kelahiran Skotlandia Andy Murray. Murray berhak tampil di babak 16 besar setelah menjegal petenis Spanyol Feliciano Lopez tiga gim langsung dengan skor 7-6(2), 6-4, 6-2.

Selain Federer, Nadal, dan Murray, hasil bagus juga didapat petenis nomor 10 dunia Jo-Wilfred Tsonga. Tsonga akan lolos bersama Kei Nishikori dan petenis muda Bulgaria, Grigor Dimitrov.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X