Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Darius Berbagi Kisah Inspiratif Seputar Sepak Bola

By Tulus Muliawan - Sabtu, 18 Januari 2014 | 12:06 WIB
Darius Sinathrya, berbagi cerita dengan peserta.
Tulus Muliawan/Bolanews
Darius Sinathrya, berbagi cerita dengan peserta.

Setelah lelah menjalani latihan pembentukan tubuh, para peserta Rexona Men Do More Camp mendapat hiburan menarik dengan kedatangan presenter tampan Darius Sinathrya di Hotel Santika Jakarta, Sabtu (18/1).

Pada kesempatan tersebut, Darius berbagi kisah inspiratif seputar pengalamannya di dunia sepak bola. Selain pernah aktif sebagai presenter, Darius juga dikenal sebagai aktor yang hobi bermain sepak bola.

Suami presenter Dona Agnesia itu mengaku pernah ditawari oleh eks pemain nasional almarhum Ronny Pattinasarani untuk berlatih serius di usia 23 tahun. Namun, ia menolak karena ingin fokus di dunia hiburan.

"Saya punya mimpi lain di luar sepak bola. Jadi kalian juga harus fokus sama mimpi kalian. Jangan lupa untuk meningkatkan usaha supaya mimpi itu bisa tercapai," tutur Darius.

"Ini adalah kesempatan besar bagi kalian. Jarang-jarang kan bisa ketemu langsung sama pelatih Rahmad Darmawan dan Syamsyir Alam. Kalian harus manfaatkan kesempatan ini untuk belajar dari mereka," kata lelaki 28 tahun tersebut.

Para peserta pun antusias mendengar cerita Darius. Mereka berlomba mengajukan berbagai macam pertanyaan kepada Darius. Selain itu, mereka juga berebut berfoto bersama dengan pria berdarah Swiss tersebut.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X