Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Butuh Bek dan Gelandang Anyar Berkualitas

By Beri Bagja - Jumat, 20 Juni 2014 | 19:56 WIB
Federico Failla, pendukung tulen klub Lazio.
Beri Bagja/Bolanews
Federico Failla, pendukung tulen klub Lazio.

Performa Lazio sangat fluktuatif pada musim kompetisi 2013/14. Mereka finis di posisi sembilan pada klasemen akhir Serie A. Lazio pun bertekad memperbaiki catatan periode lalu dengan segenap perubahan menjelang musim baru.

Fenomena perjalanan Tim Elang Muda tak lepas dari pantauan Duta Besar Italia untuk Indonesia, Federico Failla. Ia seorang pendukung tulen klub asal ibu kota Italia itu.

"Musim lalu jelas bukan periode terbaik Lazio. Mereka menjalani musim yang aneh dengan adanya pergantian pelatih dari Vladimir Petkovic ke Edoardo Reja. Tim sempat membaik pada pekan-pekan awal dan paruh kedua, tapi kemudian menurun di periode krusial dan tak cukup membantu klub meraih posisi yang baik," katanya kepada Bolanews di Jakarta (19/6).

"Ada hubungan yang tak harmonis antara klub dan pendukung. Materi tim juga tidak termasuk kategori top."

Jadi, apa kira-kira yang harus dilakukan Lazio di musim depan?

"Saya pikir Lazio butuh dua-tiga bek anyar dan satu gelandang bagus. Kita tahu bagaimana pertahanan mereka musim lalu. Ah, lupakan saja. Dengan adanya pelatih baru, Stefano Pioli, tim memang belum siap mengejar titel. Setidaknya, saya harap mereka finis di zona antarklub Eropa. Tampil di Liga Europa sudah sangat bagus," ucapnya lagi.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X