Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lakers Memburu LeBron James dan Carmelo Anthony

By Eko Widodo - Rabu, 2 Juli 2014 | 01:50 WIB
Kobe Bryant, Carmelo Anthony, dan LeBron James ketika bersama-sama memperkuat timnas AS.
Getty Images
Kobe Bryant, Carmelo Anthony, dan LeBron James ketika bersama-sama memperkuat timnas AS.

Los Angeles Lakers memulai bursa pemain NBA, Rabu (2/7) dengan melakukan pembicaraan dengan manajer Carmelo Anthony dan LeBron James. Menurut sumber yang dicatat ESPN, Jumat nanti manajemen Lakers akan bernegosiasi dengan Carmelo di Los Angeles.

Skedul wawancara dengan LeBron belum dirilis. Namun, LeBron akan diwakili agennya, Rich Paul. LeBron sudah mengisyaratkan minta gaji maksimum US$ 22,2 juta.

Setelah urusan Carmelo dan LeBron beres, Lakers akan melanjutkan usaha mempertahankan Pau Gasol. Tampaknya Lakers mencoba membentuk empat bintang: Kobe Bryant, Melo, LeBron, dan Gasol.

Selain Lakers, tim-tim lain yang bisa memenuhi permintaan LeBron adalah  Miami Heat, Dallas Mavericks, Phoenix Suns, Utah Jazz, Philadelphia 76ers, dan Orlando Magic. Namun untuk mempertahankan Gasol, Lakers tidaklah mudah. Tim seperti Mavericks, Chicago Bulls, dan Golden State Warriors sudah menjadwalkan penawaran mereka pada Gasol.

Lakers juga meminati Chris Bosh. Menurut Chris Broussard dari majalah ESPN, Lakers juga melirik Bosh jika rencana memadukan Melo dan LeBron gagal.

Siapakah pemain lain yang masuk dalam radar pembelian Lakers? Luol Deng, Trevor Ariza, dan Kyle Lowry juga tengah diburu Lakers. Sumber lain juga mengatakan Lakers mencoba mengontak agen restricted free agents Chandler Parsons (Houston), Gordon Hayward (Utah), dan Isaiah Thomas (Sacramento).


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X