Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anderson Varejao Temani LeBron di Brasil

By Eko Widodo - Minggu, 13 Juli 2014 | 16:38 WIB
LeBron James dan Anderson Varejao di Brasil.
@varejaoanderson
LeBron James dan Anderson Varejao di Brasil.

LeBron James memang menyentakkan dunia saat memutuskan kembali ke Cleveland Cavaliers, dua hari lalu. Dengan bermain kembali ke Cavaliers, ia bereuni lagi dengan center asal Brasil, Anderson Varejao.

Usai memutuskan itu, LeBron tak membuat banyak pernyataan sebab ia fokus terbang ke Brasil untuk menonton final Piala Dunia dan aktivitas bisnis bersama Nike.

Ketika ditanya wartawan di Rio de Janeiro, LeBron mengatakan bahwa kepindahan dari Heat ke Cavaliers adalah menyenangkan. LeBron hanya mengikat kontrak dua tahun di Cavaliers. "Saya tak percaya. Saya menikmati tantangan di sana," ucap LeBron kepada USA Today.

LeBron juga mengaku menikmati bisa bermain bersama dengan salah satu sahabatnya asal Brasil, Anderson Varejao. "Saya bereuni dengan salah satu sahabat saya, Anderson," kata LeBron.

Varejao menemani LeBron beraktivitas di Brasil. Nike membuka warehouse yang mirip antariksa, yang dibuka setiap Sabtu untuk anak-anak setempat. Anak-anak itu bisa bermain sepak bola, bola basket, dan gim konsol. Mereka pun bisa berjumpa dengan atlet favorit mereka di sana.

Kobe Bryant dan Steve Nash juga melakukan kunjungan ke sini saat menonton Piala Dunia 2014. Juga dengan bintang sepak bola Brasil, Ronaldo.

Anderson Varejao memposting fotonya dengan LeBron di instagram @varejaoanderson

"Welcome to Brasil my friend. Let's go Brasil. kingjames Bem vindo ao Brasil meu amigo. Vamos Brasil http://instagram.com/p/qXSOIqNFwu/"


Editor : Eko Widodo
Sumber : USA Today


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X