Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MU Harus Bayar Rp 1,9 Triliun Demi Pogba dan Vidal

By Eko Widodo - Jumat, 17 Januari 2014 | 02:42 WIB
Arturo Vidal dan Paul Pogba.
Maurizio Lagana/Getty Images
Arturo Vidal dan Paul Pogba.

Manchester United memang telah mengakui minatnya terhadap Paul Pogba dan Arturo Vidal. Namun, jika ingin mendapatkan keduanya, MU harus merogoh kocek dalam hingga 100 juta pound (1,9 triliun rupiah).

Manchester United telah menghadapi keputusasaan pada bursa transfer musim dingin. Sebab, dua pemain yang menjadi incaran mereka tidak akan dilepas oleh klubnya.

Pengamat Serie A, Gab Marcotti, menegaskan bahwa ada cara yang tepat demi memuluskan langkah Setan Merah untuk mendapatkan duo Juventus, Paul Pogba dan Arturo Vidal.

Namun, cara tersebut tidaklah mudah mengingat jawara Premier League musim lalu itu harus merogoh kocek dalam hingga 100 juta pound (1,9 triliun rupiah).

"Manchester United tidak dalam posisi untuk mengeluarkan uang demi mendaratkan Poga atau Vidal. Kita berbicara sebuah uang yang konyol di sini," kata Marcotti seperti dikutip talkSPORT.

"Vidal baru saja mendantangani kontrak baru sedangkan Pogba belum melakukan itu. Tetapi, jika Manchester United serius dengan pemain-pemain tersebut, maka mereka harus mengeluarkan 50 juta pound untuk tiap-tiap pemain," ungkap Marcotti.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X