Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

61 Persen Pasangan Berselingkuh Saat Piala Dunia

By Wiwig Prayugi - Rabu, 16 Juli 2014 | 20:36 WIB
Menonton Piala Dunia di bar menjadi favorit kebanyakan orang.
Getty Images
Menonton Piala Dunia di bar menjadi favorit kebanyakan orang.

Piala Dunia, satu ajang sepak bola yang mampu membius seisi planet bumi. Karena itulah banyak kehidupan manusia yang terpengaruh oleh hingar bingar pesta empat tahunan itu.

Baru-baru ini, situs kencan www.gleeden.com melakukan studi unik tentang pengaruh Piala Dunia Brasil dengan kehidupan percintaan.  Hasilnya cukup mencengangkan, sebab ada 61 persen pasangan kekasih yang berselingkuh selama Piala Dunia digelar. Perselingkuhan itu dilakukan oleh kedua belah pihak baik wanita maupun pria.

“Lebih tepatnya ketika pasangan Anda beralasan untuk mendukung tim favorit ke kafe, tetapi di sana untuk bertemu dengan kekasihnya yang lain,” demikian tulis La Capital de Rosario.

Gleeden.com juga menemukan bahwa sepak bola adalah cara yang paling tepat untuk mencari alasan baik dari sisi wanita maupun pria. Namun, studi yang dilakukan ialah tiga dari empat pria menggunakan dalih pergi ke bar dengan teman-teman untuk menikmati pertandingan. Padahal itu hanya kamuflase untuk menemui kekasih yang lain atau mencari gebetan baru kemudian ketika ketahuan terjadi pertengkaran dan akhirnya putus. Waduh, semoga cepat move on, ya!


Editor : Wiwig Prayugi
Sumber : La Capital de Rosario


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X