Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alex Ferguson Hadir untuk Beri Inspirasi Murray

By Suryo Wahono - Rabu, 2 Juli 2014 | 00:53 WIB
Sir Alex Ferguson (kiri), ikut memberi inspirasi Andy Murray.
Getty Images
Sir Alex Ferguson (kiri), ikut memberi inspirasi Andy Murray.

wajah terkenal saat menang putaran keempat Turnamen Wimbledon atas Kevin Anderson. Salah satunya kehadiran Sir Alex Ferguson di sana untuk mendukung sesama orang Skotlandia.

Mantan manajer Manchester United itu sedang menikmati masa pensiun dengan menonton tenis bersama Richard Branson di bangku Royal Box. Ini bukan pertama kalinya bahwa mantan bos Manchester United itu ikut hadir menemani Murray. Dia juga pernah ikut menonton saat Murray memenangi gelar Grand Slam pertamanya di AS Terbuka pada 2012 lalu.

"Saya melihat orang-orang di boks karena perlu memompa diri di set kelima dan itu membantu saya," katanya setelah kemenangannya atas Novak Djokovic di Flushing Meadow.

"Asyik rasanya punya seseorang seperti Sir Alex ada sekitar Anda dan bisa mengobrol dengannya. Cukup keren. Itu akan selalu menginspirasi Anda."

"Semua orang berbicara dengannya dan bilang bahwa dia benar-benar menyenangkan dan ikut berbahagia untuk saya."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X