Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kurt Zouma Mengaku Terima Telepon dari Mourinho

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 17 Januari 2014 | 01:57 WIB
Kurt Zouma
John Berry/Getty Images
Kurt Zouma

Kepindahan Kurt Zouma ke Chelsea semakin mendekati kenyataan. Bek St Etienne itu mengaku bahwa dirinya telah dihubungi oleh manajer Jose Mourinho.

Kurt Zouma memang telah menjadi subyek transfer Chelsea. Pemain berusia 19 tahun itu juga tidak menampik kabar bahwa kepindahannya ke Stamford Bridge hanya menunggu waktu saja.

Namun, Zouma menekankan bahwa dirinya tidak tertarik untuk bergabung pada bursa transfer musim dingin. Pemain asal Prancis itu juga mengklaim belum memiliki kesepakatan untuk bergabung bersama raksasa London itu pada musim panas.

Zouma membenarkan bahwa dirinya telah dihubungi oleh pihak dari Chelsea. Menurutnya, dia siap mengambil segala resiko untuk bermain di luar Prancis.

"Sebuah panggilan telepon dari Mourinho? Itu memang benar, tepatnya sebulan yang lalu. Awalnya, saya pikir itu hanya sebuah lelucon ketika seorang yang besar seperti Jose Mourinho menelpon pemain kecil seperti Kurt Zouma, sebuah kebanggaan," kaya Zouma kepada L'Equipe.

"Jika saya mengatakan untuk bergabung bersama Chelsea, saya akan melakukan itu dengan segera. Saya sudah bermain di Ligue 1 selama tiga musim dan ini adalah waktu yang tepat untuk pergi ke tempat lain," ungkap Zouma.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X