Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ivan Rakitic Ingin Buat Sejarah di Barcelona

By Tulus Muliawan - Selasa, 1 Juli 2014 | 23:57 WIB
Ivan Rakitic, memakai nomor punggung 4 di Barcelona.
David Ramos/Getty Images
Ivan Rakitic, memakai nomor punggung 4 di Barcelona.

Ivan Rakitic resmi meninggalkan Sevilla dan menjadi bagian dari Barcelona dalam perebutan gelar juara musim depan. Gelandang asal Kroasia itu mengaku siap untuk tampil maksimal dan membuat sejarah baru bersama Barca.

Meski sempat merasa sedih karena harus meninggalkan Sevilla, Rakitic tidak bisa menutupi rasa bahagianya karena bisa bergabung dengan tim sebesar Barcelona. Ia berjanji akan membayar kepercayaan yang diberikan klub.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub dan apa yang mereka lakukan kepada saya. Yang terpenting saat ini adalah saya merasa nyaman dengan kondisi klub," ujar Rakitic.

"Saya harap bisa tampil lebih percaya diri dan membuat sejarah bersama Barcelona. Sejak saya mendarat di sini, saya merasa sangat bahagia seperti baru saja menikah," ucap Rakitic.

Di Barcelona, Rakitic akan tampil dengan nomor punggung 4, seperti yag pernah dikenakan eks pemain dan pelatih Barcelona, Pep Guardiola.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X