Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ex Pemain United Yakin Van Gaal-Giggs Bakal Mesra

By Ade Jayadireja - Rabu, 16 Juli 2014 | 20:11 WIB
Louis van Gaal
Getty Images
Louis van Gaal

Mantan pemain Manchester United, Terry Gibson, yakin Louis van Gaal akan klop dengan asistennya di Setan Merah, Ryan Giggs.

Van Gaal, yang baru saja mengantarkan Belanda menjadi juara ketiga di Piala Dunia 2014, akan segera menjalankan tugas barunya sebagai manajer United. Ia telah mendarat di Inggris pada Rabu (16/7).

Dalam menjalankan tugas sebagai nahkoda, Van Gaal akan dibantu oleh Giggs selaku asisten. Giggs sebelumnya menjabat sebagai manajer interim.

"Van Gaal akan menikmati perkerjaan bersama Giggs," tutur Gibson seperti dilansir laman resmi United.

"Dia adalah pelatih yang berpengalaman. Dia akan berada di lapangan dalam setiap sesi latihan dan Ryan bisa belajar banyak dari dia," imbuhnya.

Sejauh ini Van Gaal baru mendapatkan dua amunisi anyar untuk memperkuat Man. United. Kedua pemain tersebut adalah Luke Shaw dan Ander Herrera.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X