Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carmelo Tinggal Pilih Antara Knicks dan Bulls

By Eko Widodo - Sabtu, 12 Juli 2014 | 11:11 WIB
Carmelo Anthony, mengerucut ke Bulls dan Knicks.
Getty Images
Carmelo Anthony, mengerucut ke Bulls dan Knicks.

15. Seperti dilansir Stephen A Smith dari ESPN, Sabtu (12/7), Melo sudah mengabaikan LA Lakers. Dua tim yang dipertimbangkan sekarang adalah Knicks atau Bulls.

Menurut presiden Knicks, Phil Jackson, ia belum mendengar apa-apa dari Melo. Namun Jackson yakin Melo akan bertahan di Knicks. Jackson, kabarnya memberikan penawaran kontrak wah kepada Melo senilai US$ 129 juta (Rp 1,493 triliun).

Pelatih terbaru Knicks, Derek Fisher, satu suara dengan Jackson. "Saya juga belum mendengar kabar tentang keputusan Melo," kata Fisher di sela-sela Las Vegas Summer Camp. New York Knicks menang 76-64 atas Dallas Mavericks.

"Kami berdiskusi dengan Melo hampir di sepanjang minggu. Namun, keputusan itu ada di tangannya, bukan pada kami," ucap Fisher. Dalam camp itu, Fisher dan asisten Kurt Rambis mencoba derivat baru permainan triangle offense.

Menurut Leon Rose, agen Melo, kliennya belum membuat keputusan apa pun. "Melo belum membuat keputusan," ucap Leon.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X