Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Subangkit dan Djadjang Jagokan Inggris

By Eko Widodo - Kamis, 19 Juni 2014 | 17:59 WIB
Djadjang Nurjaman
Fernando Randy/Bolanews
Djadjang Nurjaman

Duel penentuan bakal terjadi dalam lanjutan babak penyisihan Piala Dunia 2014 di Grup D, yakni antara Uruguay kontra Inggris. Laga yang sedianya digelar di Arena Chorinthias, Sao Paulo, Kamis (19/6), menjadi media terakhir perjuangan kedua tim di Brasil.

Pasalnya di laga perdana, kedua tim mengalami kekalahan. Jadi, bila Uruguay atau Inggris kembali menelan pil pahit, mereka dipastikan tak bisa melangkah ke fase selanjutnya.

Pertandingan tersebut ternyata menyita perhatian dua pelatih di Indonesia. Subangkit yang kini mengarsiteki Sriwijaya dan Djadjang Nurjaman yang mendampingi Persib, sama-sama menjagokan Inggris.

Mereka memprediksi Stevan Gerrard dkk. bisa mengalahkan Uruguay denga skor 2-1. Apakah prediksi kedua pelatih tepat?. Kita tunggu sekitar 7 jam lagi.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X