Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yamaha Perkenalkan Corak Motor Baru di Jakarta

By Suryo Wahono - Kamis, 16 Januari 2014 | 22:34 WIB
Yamaha
motogp.com
Yamaha

Tim Yamaha Factory akan memperkenalkan corak motor baru untuk Motogp 2014 di Jakarta, Jumat (17/1). Dua pebalap Tim Garpu Tala, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, dipastikan hadir dalam acara tersebut.

Seperti dilansir Crash, kemungkinan besar motor baru Yamaha masih didominasi warna biru yang identik dengan perusahaan asal Jepang itu. Namun, sponsor utama tim masih belum terpampang pada motor anyar Yamaha.

Perwakilan dari 5.000 showroom Yamaha di Indonesia rencananya akan menghadiri acara presentasi tersebut.

Motor M1 telah dipakai saat tes pramusim di Valencia selepas balapan terakhir musim lalu di Valencia. Akan tetapi, saat itu motor tersebut masih tanpa corak.

Lorenzo telah tiba di Indonesia pada Kamis (16/1), sedangkan Rossi dijadwalkan mendarat Jumat pagi. Selain acara perkenalan corak motor, kedua juara dunia Motogp itu dikabarkan akan naik sepeda santai bareng Gubernur DKI, Joko Widodo.

Yamaha bertekad kembali merajai Motogp setelah musim lalu dikuasi Honda. Lorenzo menjadi runner-up di bawah Marc Marquez, sementara Rossi berhasil meraih kemenangan pertama sejak 2010 di Assen.

Lorenzo dan Rossi akan kembali beraksi di atas trek untuk pertama kali pada 2014 saat tes resmi Motogp di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada Februari.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X