Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adam Lallana Wujudkan Mimpi Jadi Pemain Liverpool

By Tulus Muliawan - Selasa, 1 Juli 2014 | 17:15 WIB
Adam Lallana, resmi berkostum Liverpool.
Andrew Powell/Getty Images
Adam Lallana, resmi berkostum Liverpool.

Setelah serangkaian gosip beredar, Liverpool akhirnya mengumumkan bahwa mereka resmi mendatangkan Adam Lallana dari Southampton. Lallana menjadi pemain Southampton kedua yang direkrut Brendand Rodgers musim ini setelah Rickie Lambert.

"Saya sangat senang untuk menyambut masa depan karier saya karena bisa bergabung dengan tim hebat seperti Liverpool. Saya juga tidak sabar ingin segera bermain," kata Lallana.

"Saya sangat berharap bisa segera menyatu dengan tim dan memberikan segala kemempuan yang saya punya untuk Liverpool. Saya juga berharap bisa meraih trofi di sini," tutur pemain berusia 26 tahun itu.

Lallana telah bermain 250 kali untuk Southampton antara bulan Agustus 2006 hingga Mei 2014 dan mencetak 58 gol. Dirinya juga sempat menjadi kapten klub pada tahun 2012 lalu.

Performa Lallana bersama Southampton musim lalu juga membuatnya mendapatkan tempat utama di Barclays Premier League Team of the Year untuk musim 2013/14. Di Liverpool, Lallana akan memakai nomor punggung 20.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Liverpool


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X