Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Heat Kunci Bosh, Sekarang Fokus ke Dwyane Wade

By Eko Widodo - Sabtu, 12 Juli 2014 | 10:31 WIB
Dwyane Wade (kanan) fokus Miami Heat setelah memastikan kontrak Bosh.
Getty Images
Dwyane Wade (kanan) fokus Miami Heat setelah memastikan kontrak Bosh.

Star, Chris Bosh, menurut sebuah sumber dikutip ESPN bertahan di Heat, Sabtu (12/7). Ia menerima kontrak US$ 118 juta untuk lima tahun. Dalam rupiah, Bosh akan menerima bayaran US$ 23,6 juta (Rp 273,3 miliar).

Rockets sebenarnya juga memburu Bosh. Namun, merujuk pada sumber itu, Bosh memilih bertahan di Heat. Deal Bosh dengan Heat pertama kali diangkat oleh Yahoo. Sebelumnya, Heat sudah kehilangan LeBron James yang kembali bermain membela Cleveland Cavaliers.

Rockets beberapa jam lalu optimistis bisa mendapatkan tanda tangan Bosh. "Kami segera mendapatkan tanda tangan Bosh" kata tim negosiasi Rockets pada ESPN. Penawaran yang diajukan sebesar US$ 88 juta untuk empat musim. Untuk mendapatkan kepastian dana maksimal mendapatkan Bosh, Rockets mengosongkan slot Jeremy Lin dengan menjualnya ke Lakers daripada 76ers.

Setelah memastikan mendapatkan Bosh, Heat sekarang fokus mendapatkan tandatangan Dwyane Wade. Harga Wade tidak beda jauh dengan Bosh. "Saya tahu kemana harus pergi di bursa ini," kata Wade kepada AP.

Sedangkan Rockets, dengan kegagalan mendapatkan Bosh, sudah pasti mereka akan menyamai penawaran kontrak dari Dallas Mavericks pada Chandler Parsons. Parsons ditawari kontrak US$ 46 juta (Rp 535 miliar) oleh Dallas.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X