Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Greysia/Nitya Mulus di Babak Pertama

By Ade Jayadireja - Rabu, 18 Juni 2014 | 18:25 WIB
Nitya Krishinda/Greysia Polii
Herka Yanis/Bolanews
Nitya Krishinda/Greysia Polii

Indonesia kembali mengirim wakil ganda putri ke babak kedua BCA Indonesia Terbuka Super Series Premier 2014. Setelah Keshya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari, kini giliran Greysia Polii/Nitya Krisihinda Maheswari yang memperoleh tiket lolos.

Menghadapi Mingtian Fu/Yu Yan Vanessa Neo (Singapura) di babak pertama, Rabu (18/6), Greysia/Nitya tampil menekan sejak awal dan tak memberi ruang bagi lawan untuk mengembangkan permainan. Mereka menyudahi pertandingan dengan skor 21-11 dan 21-13.

"Pada intinya, saya dan Nitya tak mau lengah. Kami harus menekan sejak awal. Kalau dikasih angin, mereka bisa menguasai keadaan," ujar Greysia.

Di babak kedua, Kamis (19/6), Greysia/Nitya akan jumpa pasangan Tiongkok, Ma Jin/Tang Yuanting.

Hingga berita ini diturunkan, masih ada beberapa ganda putri Indonesia yang akan bertarung. Salah satunya Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X