Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanggapan Rodgers Atas Transfer Luis Suarez

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 12 Juli 2014 | 03:36 WIB
Brendan Rodgers (kiri), berharap yang terbaik bagi Luis Suaez.
Scott Barbour/Getty Images
Brendan Rodgers (kiri), berharap yang terbaik bagi Luis Suaez.

Manajer atau pelatih manapun tentu tidak ingin kehilangan pemain sekaliber Luis Suarez di dalam timnya. Namun, Brendan Rogers tetap memandang positif transfer ini dan mengatakan bahwa Liverpool telah mendapatkan banyak hal dari striker asal Uruguay itu.

Rodgers yang baru dua musim menangani Liverpool, merasa bahwa Suarez adalah pemain pertama yang berhasil menjadi lebih baik di tangannya. Ia pun berharap striker berusia 27 tahun beserta keluarganya mendapatkan yang terbaik bersama Barcelona.

"Luis adalah bakat yang sangat istimewa dan saya berterima kasih atas peran yang telah ia mainkan bersama tim dalam dua musim terakhir, selama waktu saya berada di Liverpool," pernyataan Rodgers di situs resmi klub.

"Saya pikir ia menjadi pemain pertama yang menjadi lebih baik selama periode tersebut bersama tim dan tim pun telah mendapatkan keuntungan atas keberadaannya di sini. Klub telah melakukan segalanya yang mereka dapat lakukan untuk menjaga Luis tetap di Liverpool."

"Adalah sebuah keengganan yang sangat besar untuk mengikuti diskusi panjang dan akhirnya kami harus menyetujui keinginannya untuk pindah ke Spanyol demi pengalaman dan tantangan baru. Kami berharap ia dan keluarga mudanya baik-baik saja. Kami akan selalu menganggap mereka sebagai teman," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Liverpoolfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X