Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Erick Thohir Menggemari Banyak Klub Selain Inter

By Weshley Hutagalung - Jumat, 11 Juli 2014 | 23:38 WIB
Erick Thohir, mengikuti perkembangan Inter sejak lama.
Fernando Randy/Bolanews
Erick Thohir, mengikuti perkembangan Inter sejak lama.

Erick Thohir menjabat sebagai presiden klub Italia, FC Internazionale. Pengusaha asal Indonesia itu juga memiliki saham di klub anggota MLS atau liga utama Amerika serikat, D.C. United.

Jumat, 11 Juli 2014, Erick Thohir menerima Bolanews dalam sebuah wawancara eksklusif di Hotel Shangri-la, Jakarta. Ia bercerita banyak soal dirinya pribadi sebagai pendukung klub sepak bola. Ternyata, Erick bukan cuma menggemari Inter, klub yang ia pimpin sekarang.

"Inter adalah klub yang saya gemari di Italia. Secara pribadi, boleh dong saya juga pernah suka Arsenal, Barcelona, Bayern Muenchen, atau Ajax. Khusus untuk Inter, saya memang mengikuti perkembangan mereka dan Liga Italia sejak lama," katanya sambil menikmati makan malam bersama Bolanews.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X