Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Didekati Fan Indonesia, Marc Zwiebler Jual Mahal

By Ade Jayadireja - Rabu, 18 Juni 2014 | 17:11 WIB
Marc Zwiebler
Getty Images
Marc Zwiebler

Marc Zwiebler tak hanya digandrungi di negara asalnya, Jerman. Pebulu tangkis peringkat 12 dunia itu ternyata juga punya fan di Indonesia.

Zwiebler turut serta dalam turnamen BCA Indonesia Terbuka Super Series Premier 2014 di Jakarta. Sebelumnya, di tahun yang sama, ia juga tampil dalam Djarum Indonesia Super League.

Sering tampil di Indonesia membuat Zwiebler dikenal oleh pecinta bulu tangkis Tanah Air. Bahkan pemain berpostur 181 cm tersebut diajak makan bersama oleh fan.

"Saya punya fan di Indonesia dan mereka selalu mengajak saya makan siang atau malam, tapi saya mengatakan bahwa saya harus latihan," ujar Zwiebler.

Namun, Zwiebler harus angkat koper lebih cepat dari turnamen BCA Indonesia Terbuka Super Series Premier 2014. Ia terhenti di babak pertama usai dikandaskan Simon Santoso, Rabu (18/6).


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X