Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kyrie Irving Terima Perpanjangan Kontrak 5 Tahun

By Eko Widodo - Selasa, 1 Juli 2014 | 15:47 WIB
Kyrie Irving, lima tahun lagi di perpanjangan kontrak baru.
Getty Images
Kyrie Irving, lima tahun lagi di perpanjangan kontrak baru.

Cleveland Cavaliers melakukan tindakan penting untuk mengamankan aset mereka. Kyrie Irving sepakat memperpanjang kontrak selama lima musim dengan nilai sekitar US$ 90 juta. Kabar itu diperoleh sebuah sumber seperti dikutip ESPN.

Kontrak Irving sebenarnya masih semusim lagi. Namun, klub berhak membuka perpanjangan kontrak di bursa musim panas. Dengan kesepakatan itu, Irving akan berada di Cavs sampai musim 2019-20.

Dan Gilbert, pemilik Cavaliers, tak bisa menutupi kegembiraan itu. Ia menyampaikannya lewat lewat akun twitternya, @cavsdan.

"Looking forward to the next 6 years of @KyrieIrving in CLE. Just shook hands &intend to sign on the 10th.Cant be more excited about @cavs..." demikian bunyi kicauan Gilbert. Meskipun sudah sepakat, kontrak perpanjangan itu baru bisa ditandatangan pada 10 Juli.

Gilbert, GM Cavs David Griffin, dan pelatih baru David Blatt membuat kejutan dengan mendatangan rumah Kyrie Irving di New Jersey dan menunjukkan penawaran terbaru mereka.

Irving pun tak bisa menutupi rasa gembira itu. Ia menuliskannya di akun twitter, @KyrieIrving:

"I'm here for the long haul Cleveland!!! and I'm ecstatic!! Super excited and blessed to be here and apart of something special.#ClevelandKID"


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X