Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina Sulit untuk Tak Jual Juan Cuadrado

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 16 Juli 2014 | 00:03 WIB
Juan Cuadrado
Getty Images
Juan Cuadrado

Sepertinya sangat sulit bagi direktur Fiorentina, Vincenzo Guerini, untuk  menolak tawaran yang menghampiri pemainnya, Juan Cuadrado.

Pemain timnas Kolombia tengah meroket sejak Piala Dunia dan ia diminati oleh Bayern Munchen, Barcelona dan Paris Saint-Germain.

"Saya pikir dia sangat senang bersama kami, tapi pada saat yang sama saya menempatkan diri pada posisinya," ujar Guerini kepada Platinum Football.

"Ini sangat sulit baginya untuk menolak tawaran yang akan mengubah hidup. Jelas, jika usulan ini terkenal tidak datang, maka ia akan sangat senang untuk tetap berkostum La Viola.'

"Dalam hal apapun, saya bisa meyakinkan para fans Bahwa jika Cuadrado itu harus dijual, semua uang itu akan diinvestasikan kembali untuk meningkatkan kualitas skuat, sehingga merekan tidak  perlu khawatir."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X