Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Faris: Gol untuk Persikmania dan Putri Tercinta

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 15 Januari 2014 | 21:58 WIB
Faris Aditama
Gatot Susetyo/Bolanews
Faris Aditama

75 untuk Persikmania, seluruh masyarakat Kediri, dan putrinya tercinta, Keshia Azka.

Tampil masih dengan belitan cedera lutut dan sebagai pemain pengganti di babak kedua, Faris Aditama memecah kebuntuan Persik untuk menyingkirkan Persebaya 1-0 ke babak delapan besar Inter Island Cup 1014. Ayah satu anak ini juga menempatkan Persik sebagai juara Zona Jawa 3.

Faris mencetak gol indah setelah menyisir sisi kanan pertahanan Persebaya dan langsung menusuk jantung pertahanan. Bahkan kiper Jendry Pitoy pun berhasil dilewati dan Faris tinggal menyorongkan bola di gawang yang kosong. Mantan pemain didikan Persedikab Kab. Kediri ini sejak bergabung di Persik selalu menjadi tulang punggung utama.

"Gol ini untuk Persikmania dan seluruh publik Kediri. Spesial untuk putri saya, Keshia Azka yang pekan lalu ulang tahun keduanya. Hari ini benar-benar spesial, karena saya ikut membawa Persik bisa babak lanjutan. Saya sangat bahagia hari ini, karena mencetak gol di gawang Persebaya yang bermaterikan pemain bintang,” tutur Faris.


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X