Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redfoo pun Ingin Bermain di Grand Slam

By Suryo Wahono - Rabu, 15 Januari 2014 | 21:20 WIB
Stefan Gordy alias Redfoo
AFP
Stefan Gordy alias Redfoo

Entah serius atau tidak, tapi kabar bahwa penyanyi rap Stefan Gordy, atau lebih dikenal dengan Redfoo, ingin bermain di AS Terbuka terasa aneh. Keinginan Redfoo disampaikan oleh sang pacar, Victoria Azarenka, petenis nomor dua dunia.

Menurut Azarenka, Redfoo akan berusaha meminta wild card pada panitia AS Terbuka dan ia sudah meminta tips pada Novak Djokovic. Redfoo sendiri seperti biasa, setia memberi dukungan pada sang kekasih yang tengah berjuang di Australia Terbuka. Tahun lalu, salah satu juri di acara X Factor ini tampil di play-off AS Terbuka di mana pemenangnya akan mendapat wild card, dan langsung tumbang di babak I.

"Saya rasa ia mengharapkan wild card lagi. Saya tak tahu apakah ia akan mendapatkannya. Tapi sekarang permainannya lebih baik dibanding ketika ia gagal tahun lalu. Ia telah bekerja keras untuk memperbaiki permainannya," kata Azarenka di AFP.

Azarenka sendiri mengaku tak banyak memberi nasihat kepada vokalis kelompok LMFAO itu. Redfoo justru banyak menerima saran dari Djokovic dan mantan bintang Swedia, Mats Wilander.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X