Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ashley Cole Sebut AS Roma Klub Ambisius

By Verdi Hendrawan - Selasa, 15 Juli 2014 | 20:49 WIB
Ashley Cole
Paolo Bruno/Getty Images
Ashley Cole

Ashley Cole kini telah diperkenalkan sebagai pemain AS Roma. Beberapa hal telah menjadi alasan pemain berusia 33 tahun itu untuk memutuskan bergabung bersama Giallorossi.

Cole yang dilepas Chelsea karena kontraknya tidak lagi diperpanjang, memutuskan untuk bergabung bersama Roma. Hal ini dikarenakan klub asal ibu kota Italia itu merupakan klub ambisius dan juga tampil di Liga Champion.

"Saya memutuskan untuk datang ke sini demi terus bermain di Liga Champion bersama klub besar dan ambisius. Ini adalah tantangan besar dan saya siap. Saya siap bertarung untuk mendapatkan tempat di tim dan mencoba untuk menang," kata Cole.

"Apakah ada masalah di Chelsea dengan Jose Mourinho musim lalu? Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan Mourinho. Namun, dalambeberapa musim saya tidak terlalu berguna untuk Chelsea dan agen saya mengatakan kepada saya tentang kesempatan untuk datang ke Roma."

"Kini saya berada di klub ambisius dan berharap untuk menang di sini. Sekarang masih terlalu dini untuk membandingkan (Mourinho dan Rudi Garcia). Mungkin dalam enam bulan saya akan memiliki pengetahuan penuh tentang klub.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X