Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabregas: Xavi Telah Memutuskan untuk Hengkang

By Verdi Hendrawan - Rabu, 18 Juni 2014 | 01:24 WIB
Xavi Hernandez (kanan), disebut Fabregas akan hengkang dari Barcelona.
David Ramos/Getty Images
Xavi Hernandez (kanan), disebut Fabregas akan hengkang dari Barcelona.

Francesc Fabregas mengatakan bahwa mantan rekan setimnya di Barcelona, Xavi Hernandez akan mengikuti langkah Carles Puyol untuk 'menyingkir' dari Camp Nou. Hal ini dikarenakan keberadaan pelatih Luis Enrique.

"Xavi dan Puyol telah memutuskan untuk 'menyingkir' dari klub agar bisa lebih dekat dengan keluarga mereka dan menjauh dari begitu banyak permintaan klub," kata Fabregas kepada Marca.

Kabarkan bahwa Xavi akan meninggalkan Barcelona pada musim panas ini setelah pelatih Luis Enrique mengatakan bahwa ia akan perlu berbicara dengan para pemain tentang rencananya.

Dalam beberapa bulan terakhir, Xavi telah dikaitkan dengan beberapa klub dari Qatar dan Amerika Serikat. Marca juga mempercayai bahwa pemain berusia 34 tahun itu masih bisa mendapatkan gaji sebesar delapan juta euro per musimnya.

Xavi pun tidak pernah membantah bahwa dirinya akan segera hijrah atau pun bertahan di Barcelona. Segala sesuatunya masih dalam pertimbangan, berdasarkan kondisi fisiknya yang kini sudah tidak lagi prima untuk bermain di level tertinggi sepak bola.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X