Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Setan Merah Sepakati Nilai Gaji Angel Di Maria

By Tulus Muliawan - Jumat, 11 Juli 2014 | 17:00 WIB
Angel Di Maria
Jasper Juinen/Getty Images
Angel Di Maria

Angel Di Maria oleh Manchester United terus berembus kencang. Kubu Setan Merah dikabarkan telah menemui kesepakatan dengan Di Maria soal jumlah gaji yang akan diberikan.

Sesuai permintaan Di Maria, United bersedia menggajinya sebesar 150 ribu poundsterling perpekan. Angka itu akan didapat Di Maria jika ia bersedia menjadi bagian dari Setan Merah musim depan.

Sejumlah kabar dari Spanyol menyebut Di Maria ingin mendapat tantangan baru setelah Piala Dunia. Salah satunya adalah dengan meninggalkan Real Madrid dan merumput di Premier League.

Salah satu hal yang membuat Di Maria ramai dikabarkan mendekat ke Old Trafford adalah karena kekaguman Louis van Gaal terhadap winger Argentina tersebut.

United berpeluang besar mendapatkan Di Maria jika bersedia mengeluarkan dana sebesar 40 juta pound pada musim panas ini. Selain Manchester United, Di Maria juga diminati oleh sejumlah klub elite Eropa seperti PSG, AS Monaco, dan beberapa klub di Italia.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X