Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daryl Janmaat Berpeluang Besar Main di Inggris

By Tulus Muliawan - Selasa, 15 Juli 2014 | 16:15 WIB
Daryl Janmaat, diincar Newcastle.
Getty Images
Daryl Janmaat, diincar Newcastle.

Penampilan meyakinkan yang ditunjukkan Daryl Janmaat bersama tim nasional Belanda di Piala Dunia 2014 mengundang kekaguman banyak tim. Salah satu tim yang tertarik memakai jasa Janmaat adalah Newcastle United.

Peluang Janmaat untuk bermain di Premier League semakin besar karena Feyenoord telah bersedia melepasnya ke Saint James Park dengan nilai transfer sebesar 5 juta poundsterling. Kabarnya, Janmaat dijadwalkan terbang ke Inggris pada Selasa (15/7) pagi waktu setempat.

The Guardian mengabarkan bahwa Janmaat baru akan diperkenalkan kepada publik pekan depan karena kondisi kesehatannya belum fit 100 persen. Selain karena kelelahan setelah Piala Dunia, bek kanan berusia 24 tahun itu juga kelelahan karena perjalanan jauh dari Brasil.

Selain Janmaat, The Magpies juga berniat mempertajam amunisinya dengan mendatangkan striker muda AS Monaco, Emmanuel Rivière. Pemain berusia 24 tahun itu diharapkan bisa mendarat di Newcastle sebelum mereka menjalani tur pramusim ke Selandia Baru akhir pekan nanti.

Sepanjang membela Moncao, Riviere sudah mencetak 45 gol dari 158 kali penampilannya. Riviere punya catatan bagus sepanjang karier profesionalnya. Bomber haus gol itu selalu menjadi langganan tim junior Prancis mulai dari Prancis U-16, U-17, U-18, U9, dan U-21.

Inilah wajah dua calon pemain Newcastle United:

Daryl Janmaat


Emmanuel Rivière


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : The Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X