Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ambisi Ronaldo Menangi Gelar ke-10 Liga Champion

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 15 Januari 2014 | 20:32 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo sukses memenangi Ballon d'Or 2013, Selasa (14/1). Ronaldo mengatakan di level pribadi sukses itu tidak hanya menimbulkan kegembiraan, tapi juga tekanan untuk memenangi gelar Liga Champion kesepuluh bagi Real Madrid.

Kali terakhir keluar sebagai juara Liga Champion terjadi pada 2002. Itu adalah gelar kesembilan Los Blancos di pentas tertinggi Eropa.

Sejak saat itu Madrid selalu gagal memenangi gelar kesepuluh Liga Champion. Akan tetapi, dari tahun ke tahun Los Merengues tidak pernah berenti berusaha agar dapat mengulang sukses yang lama tidak diraih.

"Memenangi Ballon d'Or memang menghasilkan kegembiraan, tapi juga memunculkan sejumlah tekanan. Setiap tahun Real Madrid selalu memburu gelar Liga Champion karena itu adalah kompetisi yang sangat penting dan semua tim ingin memenanginya," kata Ronaldo seperti dikutip Football Espana.

"Jika tahun ini sesuai dengan harapan, kami bisa memenangi gelar kesepuluh di Liga Champion, sesuatu yang kami semua inginkan," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X