Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Espanyol Tolak Uang Menggiurkan dari Real Madrid

By Tulus Muliawan - Selasa, 15 Juli 2014 | 13:30 WIB
Kiko Casilla, masuk radar Los Blancos.
David Ramos/Getty Images
Kiko Casilla, masuk radar Los Blancos.

Untuk memperkuat timnya musim depan, Real Madrid masih terus berburu pemain. Salah satu nama yang masuk daftar belanja Carlo Ancelotti adalah kiper Espanyol, Kiko Casilla.

Casilla dipersiapkan untuk menjadi pengganti Diego Lopez yang berniat hengkang musim panas ini. Akan tetapi, kubu Espanyol menolak tawaran pertama yang diajukan Madrid untuk kiper berusia 27 tahun itu.

Casilla merupakan kiper asli binaan Madrid. Ia telah memperkuat Los Blancos C dan B sejak musim 2004 dimulai. Casillas dilepas ke Espanyol B pada musim 2007 dan masuk ke level senior pada musim 2008.

Ketika Los Blancos menjual Casilla ke Espanyol pada 2007, mereka memasukkan sejumlah klausul dalam kesepakatan tersebut, termasuk opsi penolakan pertama. Namun, Madrid tetap berpeluang mendapatkan Casilla jika bersedia menaikan tawarannya.

Untuk saat ini, Casilla mengaku cukup senang dengan kabar perekrutan ini. Hanya saja, Espanyol berusaha mempertahankannya mengingat Casilla bermain bagus sepanjang musim.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X