Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bursa Transfer Inggris: Shaw Skuat Setan Merah

By Eko Widodo - Senin, 30 Juni 2014 | 14:10 WIB
Luke Shaw (kiri, putih) di Piala Dunia 2014, pemain berusia 18 tahun itu menjadi pembelian kedua Iblis Merah setelah Ander Herrera.
Getty Images
Luke Shaw (kiri, putih) di Piala Dunia 2014, pemain berusia 18 tahun itu menjadi pembelian kedua Iblis Merah setelah Ander Herrera.

Seakan tidak mau kalah dari rivalnya, Manchester United juga meresmikan mendatangkan bek Southampton, Luke Shaw. Pemain berusia 18 tahun itu menjadi pembelian kedua Iblis Merah setelah Ander Herrera.

“Saya benar-benar tidak menyangka bisa bergabung dengan United. Saya berterima kasih pada Southampton atas segala yang mereka berikan. Sekarang saya akan menapaki lembaran baru dalam karier. Sungguh tidak sabar,” kata Shaw di situs resmi Manchester United.

Shaw ditebus United dengan mahar sebesar 31,5 juta pound (sekitar 648,3 miliar rupiah). Ia termasuk pesepak bola remaja termahal sepanjang sejarah.

Shaw menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan opsi perpanjangan setahun apabila memberikan prestasi bagi Iblis Merah. Kabarnya, dia mendapatkan gaji 100 ribu pound per pekan.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Indra Citra Sena)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X