Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. City Menatap Quadruple Winner

By Ade Jayadireja - Rabu, 15 Januari 2014 | 14:15 WIB
Manuel Pellegrini
Action Image
Manuel Pellegrini

Pelatih Man.City, Manuel Pellegrini, mengatakan bahwa timnya akan berkerja keras dan melakukan yang terbaik untuk meraih empat gelar dari semua kompetisi yang mereka jalani pada musim 2013/2014.

Meskipun mengakui bahwa memengi Piala FA, Piala Liga, Premier League, dan Liga Champion sangat sulit, tapi Pelegrini yakin bahwa City memiliki kualitas serta mental pemenang untuk menjuarai semua kompetisi tersebut.

”Sangat sulit untuk menjuari semua kompetisi itu dalam satu musim, tetapi kami akan berusaha. Memiliki mental pemenang adalah yang terpenting. Kami memiliki beberapa pemain yang cedera saat kompetisi yang padat. Itu sangat sulit,” ujar Pellegirni kepada ESPN.

”Namun, Anda harus memiliki mental pemenang untuk mewujudkannya dan kami sedang berusaha pada musim ini. Saat ini, fokus kami hanya tertuju untuk mengalahkan Blackburn di Piala FA dan mencoba untuk menang saat melawan Cardiff pada Sabtu esok,” imbuhnya.


(Fransdian Ricardo Purba)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X