Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cazorla Siap Pertimbangkan Nasibnya di Arsenal

By Theresia Simanjuntak - Selasa, 17 Juni 2014 | 19:44 WIB
Santi Cazorla
Steve Bardens/FA
Santi Cazorla

Gelandang Arsenal, Santi Cazorla, mengungkapkan dirinya bakal mengevaluasi setiap penawaran yang datang kepadanya selepas Piala Dunia 2014.

Pemain bernomor punggung 19 di The Gunners itu tengah dikabarkan menjadi target dari kampiun La Liga 2013/14, Atletico Madrid.

Cazorla saat ini berada di Brasil guna membela timnas Spanyol. Karena hal itu, dia menolak memastikan nasibnya di Emirates Stadium. kendati dia baru bergabung dengan Arsenal pada 2012 lalu dari Malaga.

"Ketika PD berakhir, saya akan mulai memikirkan situasi saya. Saya tidak ingin memikirkan hal itu sekarang. Saya sudah bilang ke agen saya agar tidak memberi tahu apapun bila ada penawaran yang datang," ujar pemain berumur 29 tahun itu di AS.

Cazorla menambahkan: "Tapi, saya memang mengenal beberapa pemain Atletico, seperti Godin dan Juanfran. Saya juga tahu klub itu selama saya bermain di liga Spanyol. Namun, hingga turnamen ini berakhir, saya tidak ingin tahu apakah rumor itu benar atau tidak."


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X