Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Di Bawah Asuhan Moyes, United Tak Senang

By Ade Jayadireja - Rabu, 15 Januari 2014 | 09:20 WIB
David Moyes
Getty Images
David Moyes

22 Premier League, Minggu (19/1), Jose Mourinho mulai coba mengganggu konsentrasi Manchester United. Manajer Chelsea itu mengklaim bahwa manajemen Setan Merah kurang senang dengan hasil yang diberikan pelatih barunya, David Moyes.

Sejak Moyes mengambil alih jabatan Sir Alex Ferguson sebagai pelatih pada awal musim 2013/14, performa United memang belum memuaskan. Saat ini Wayne Rooney dkk. tercecer di posisi ketujuh papan klasemen usai menerima empat kekalahan dan 11 kali menang.

"Berdasarkan komunikasi saya dengan Ferguson dan beberapa informasi dari orang dalam, United tidak bahagia. Namun, mereka tetap tenang," ungkap Mourinho seperti dikutip Daily Mail.

"Mereka percaya kepada David dan begitu pula sebaliknya. Saya tidak berpikir David berada di bawah tekanan. Tekanan adalah sesuatu virtual. Itu adalah sesuatu yang datang dari media sebagai konsekuensi mendapatkan hasil buruk," imbuhnya.

Meski terseok-seok di Premier League, Mourinho yakin United akan kembali ke jalur juara di bawah asuhan Moyes.

"Mereka akan bersama-sama membangun kembali sebuah tim besar. Hasil buruk akan selesai," tutur nahkoda asal Portugal tersebut.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X