Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Herrera Tak Sabar Bermain di Bawah Asuhan Van Gaal

By Eko Widodo - Senin, 30 Juni 2014 | 13:50 WIB
Ander Herrera bersama Sir Bobby Charlton.
John Peters/Getty Images
Ander Herrera bersama Sir Bobby Charlton.

Penggawa anyar Manchester United, Ander Herrera mengaku sudah tak sabar lagi memulai kariernya di bawah asuhan manajer Louis van Gaal. Pemain asal Spanyol itu pun antusias untuk memulai petualangan barunya merumput di Premier League.

Manchester United resmi mengamankan jasa Ander Herrera. Pemain 24 tahun itu menjadi penandatanganan pertama yang dilakukan Setan Merah di bawah asuhan pelatih Louis van Gaal.

Herrera mengaku sudah tak sabar untuk bermain bersama rekan setimnya di United. Ia pun antuasias untuk mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan Van Gaal.

"Dirinya (van Gaal) merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia dan saya sangat beruntung mempunyai kesempatan untuk dilatih dengan dirinya," kata Herrera seperti dikutip Sky Sports.

"Saya merupakan seorang gelandang dan salah satu keunggulan saya adalah terlibat bersama tim. Saya pikir di Premier League, saya akan bisa berkembang lebih baik lagi. Ini adalah salah satu klub terbaik di dunia." jelas Herrera.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X