Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tare Klaim De Vrij Pilih Lazio Bukan United

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 11 Juli 2014 | 03:48 WIB
Stefan De Vrij
Getty Images
Stefan De Vrij

Direktur Keolahragaan Igli Tare mengklaim Stefan De Vrij ingin pindah ke Lazio bukan Manchester United. Tare bahkan mengatakan bek tim nasional Belanda soal transfer dari Feyenoord ke Old Trafford tidak benar.

Performa Stefan de Vrij bersama timnas Belanda di Piala Dunia 2014 impresif. Hal itu menjadikan bek berusia 27 tahun ini disebut-sebut akan diboyong Louis van Gaal ke Manchester United.

Akan tetapi, Tare mengatakan, "Banyak hal yang sudah dikatakan dan ditulis mengenai De Vrij dan transfernya ke United, namun itu tidak benar. Agennya dengan jelas mengatakan tidak pernah datang ke Manchester untuk bertemu dengan pihak The Red Devils. De Vrij ingin bermain di Lazio."

De Vrij adalah pemain yang bermain untuk Feyenoord sejauh perjalanan kariernya. Ia mendapatkan debut sebagai pemain senior pada 2009.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X