Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Asuransi New York Life Sponsori Event Mahasiswa

By Eko Widodo - Rabu, 15 Januari 2014 | 06:53 WIB
Turnamen bola basket Big East Conference di Madison Square Garden.
Getty Images
Turnamen bola basket Big East Conference di Madison Square Garden.

Perusahaan asuransi asal New York, New York Life, sepakat menjadi sponsor dari kompetisi olah raga mahasiswa di conference Big East. Sponsorship itu dilakukan pada musim akademik 2014/15.

Kesepakatan itu diumumkan Rabu (15/1). Kerjasama berlangsung selama dua tahun.

Fox Sports adalah pemilik hak siar dan penjual program olah raga pada pihak ketiga. New York Life akan mensponsori semua 22 Big East Conference Championships. Keuntungan yang mereka peroleh adalah ekskusivitas, penggunakan logo dan penyebutan, dan aktivitas marketing.

New York Life akan melakukan program pemasaran mereka bertema “Keep Good Going” di semua media TV Big East, online, dan platform media sosial.

Di cabang bola basket, New York Life akan memampang logo mereka di turnamen Big East di Madison Square Garden, 12-15 Maret ini.

Dalam turnamen itu, New York Life akan menjadi co branding untuk tiket, program-program, dan material pemasaran. Logo mereka akan dipasang di lapangan tengah.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X