Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Hotspur Perpanjang Kontrak Hugo Lloris

By Oka Akhsan M. - Kamis, 10 Juli 2014 | 15:24 WIB
Hugo Lloris, meneken kontrak baru berdurasi lima tahun.
tottenhamhotspur.com
Hugo Lloris, meneken kontrak baru berdurasi lima tahun.

Tottenham Hotspur resmi memperpanjang kontrak kiper Hugo Lloris hingga lima tahun ke depan, Kamis (10/7).

Lloris bergabung dengan Spurs dari Lyon pada Agustus 2012. Kiper asal Prancis itu langsung menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang dan telah membukukan 78 penampilan buat The Lilywhites.

"Saya telah berbicara dengan Chairman dan saya tahu klub masih tetap ambisius. Sangat penting berada di klub yang seperti rumah sendiri. Saya menikmati hubungan yang sangat baik dengan klub dan juga fan," kata Lloris.

Musim lalu Spurs hanya finis keenam di Premier League dan gagal lolos ke Liga Champion. Lloris yakin performa Spurs akan lebih baik pada tahun ini dengan kedatangan manajer baru, Mauricio Pochettino.

"Saya punya perasaan bagus dengannya. Sama seperti saya, ia juga sangat ambisius. Saya percaya klub akan terus berkembang. Kami tahu apa yang harus ditingkatkan untuk meraih sukses di masa depan," ujar Lloris.

Lloris menjadi kapten Prancis di Piala Dunia 2014 dan membawa Les Bleus lolos hingga perempat final. Kiper berusia 27 tahun itu akan menjalani rehat sejenak sebelum memulai program latihan pramusim bersama rekan-rekan yang lain.


Editor : Oka Akhsan M.
Sumber : Tottenhamhotspur.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X